Rabu, 07 Mei 2014

Post 6

Buah Antioksidan Paling Tinggi

Buah antioksidan sangat di perlukan untuk tubuh kita sebagai penangkal radikal bebas, sehingga penelitian terus di lakukan untuk mengetahuai hal ini lebih jauh dan lebih detail, dan membuktikan bahwa buah buahan seperti tomat, bluberry, anggur, blackberry dll membantu mencegah penyakit serius.
buah antioksidan tertinggi


Bukan hanya nikmat, lezat, mudah di bawa kemana mana, dan harganya juga cukup terjangkau. buah buahan yang mengandung antioksidan sangat di perlukan bagi tubuh untuk membantu melawan radikal bebas penyebab penyakit seperti kanker, jantung dan berbagai penyakit lainnya.
Apasih radikal bebas itu sebenarnya? Radikal bebas adalah molekul di dalam tubuh yang kehilangan elektron sehingga berusaha mengambil elekron dari sel sel tubuh yang lain, sehingga sangat berbahaya karena mampu menyebabkan kerusakan di didalam tubuh. Dan penyebab radikal bebas adalah faktor pola hidup yang tidak sehat seperti, minum minuman keras, merokok, radiasi sinar ultraviolet, oksigen yang kita hirup satu sampai 3 persen berubah menjadi racun, karena polusi udara yang tercemar, obat obatan berbahaya, dan zat zat untuk perindustrian.

Buah antioksidan tertinggi

Oce deh kembali lagi ke topik, di bawah ini beberapa buah antioksidan yang cukup tinggi, dan sangat baik di konsumsi serta menyehatkan.
  1. Buah tomat
  2. Buah blackberry
  3. Buah anggur
  4. Buah bluberry
  5. Buah kurma
  6. Buah kismis
  7. Buah strawberry
  8. Buah rasberry
  9. Buah jeruk
  10. Buah cherry
  11. Buah plum
  12. Buah sawo
  13. Nuah jambu biji
  14. Buah belimbing
  15. Buah nanas
  16. Buah rambutan
  17. Buah pisang
  18. Buah apel buah pepaya
  19. Buah mangga
  20. Buah alpukat
  21. Buah salak
Bagaimana itu dia buah antioksidan paling tinggi yang bisa kita konsumsi untuk membantu, mencegah, melawan molekul radikal bebas yang kapan saja bisa menyerang kita. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Biasakan hidup dengan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya termasuk radikal bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar