Minggu, 29 September 2013

Obat Liver

Obat Liver

Obat Liver Ace Maxs,- Bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit liver, anda jangan usah mencari kemana mana karena kami memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit liver yaitu Ace Maxs. Ace Maxs mampu mengobati penyakit liver dengan cepat, aman tanpa efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai kandungan yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit liver.
Sekilas Tentang Penyakit Liver.
liverLiver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya  yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.   Selain itu Fungsi hati adalah sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah, sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral, seperti besi, kalium, dan tembaga, penyimpan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolesterol.
Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Oleh sebab itu, bila sebagian liver diangkat maka dalam waktu relatif tidak terlalu lama (sekitar 2 minggu) dapat tumbuh kembali keukuran asalnya karena  liver sendiri terdiri atas sel-sel kecil yang disebut hepatosit yang berfungsi memproduksi sel-sel baru dalam waktu yang cepat.
Penyebab penyakit liver.
Secara umum penyebab penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi berikut ini :
- Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
- Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
- Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
- Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
- Kekurangan gizi atau nutrisi
- Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
- Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
- Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat  menjadi salah satu faktor penyebab.
Gejala Penyakit Liver.
1. Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
2. Sering muntah dan kehilangan selera makan.
3. Mudah depresi
4. Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
5. Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
6. Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
7. Warna tinja / feces pucat
8. Kehilangan berat badan dengan cepat
9. Kadar gula darah rendah  (Hipoglikemia)
10. Gairah seks menurun
11. Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)
Pencegahan Penyakit Liver.
- Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan air bersih dan mengatur saluran pembuangan yang baik.
- Konsumsi makanan sehat dengan kandungan gizi seimbang dan terjaga kebersihanya sehingga terhindar dari resiko terkontaminasi kuman.
- Hindari makanan berjamur dan kacang tengik karena biasanya mengandung aflatoksin yang menyebabkan kerusakan hati.
- Hindari menggunakan barang-barang pribadi seperti: pisau cukur, gunting kuku, dan lain-lain secara bersamaan untuk menghindari penularam virus hepatitis.
- Tidak sembarang minum obat dan menghindari penggunaan obat yang berlebihan karena jika tidak tepat bisa meracuni hati.
- Biasakan hidup sehat.
- Hindari minuman beralkohol.
- Hindari menggunakan obat-obatan terutama menggunakan jarum suntik bersama-sama.
Itulah tips penceghan terjadinya penyakit liver. selain dengan cara itu, kami memberikan pencegahan sekaligus pengobatan herbal alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.

ACE MAX’S Obat Liver Yang Aman Tanpa Efek Samping.

maxsAce Maxs obat liver merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari keajaiban ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai kandungan dan keunggulan masing masing dalam mengobati berbagai penyakit di antaranya penyakit liver. Selain dapat mengobati penyakit liver Ace Maxs juga mampu mengobati berbagi jenis lainya seperti jantung, diabetes, tumor, kanker, stroke, kelenjar dan penyakit lainya.
Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal, liver (hipertensi), jantung koroner, dan kanker.
Khasiat daun sirsak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, Liver, diabetes, radang paru-paru, keptihan, dan lainya sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan  adalah bisa mengobati penyakit kanker.
Testimoni Kesembuhan Penderita Liver dan Empedu Akut Dengan Jus Kulit Manggis
Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.
Cara Mengobati Penyakit Liver – Saya sudah berobat dan minum obat-obatan dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat obat tradisional dari kulit manggis,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.
Sebelum minum jus kulit manggis, Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum obat herbal jus kulit manggis dan dengan kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.
Walaupun saat minum jus kulit manggis Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol jus kulit manggis dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum jus kulit manggis bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.
“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum jus kulit manggis, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum jus kulit manggis sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan.
Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak. Selain mampu membantu mengatasi berbagai jenis penyakit, khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace maxs juga bermanfaat sebagai suplemen alami, guna untuk menjaga daya tahan tubuh anda terhadap serangan virus penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar